Suplement Official Website (Blog) Gubernur dan Wakil Gubernur (WaGub) DKI Jakarta 2012 – Joko Widodo (Jokowi) – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau JB "Jakarta Baru!"

Kami segenap Relawan dan Aktifis Jokowi – Basuki alias JB alias Jakarta Baru, mengucapkan selamat yang setinggi-tingginya dan sebesar-besarnya untuk segenap Rakyat Indonesia, khusunya Rakyat Jakarta!

Kita semua berharap Jokowi-Basuki dapat mewuujudkan Jakarta yang Baru seperti yang kita idamkan dan harapkan. Tentu saja itu bukan perkara mudah, semudah membalikkan telapak tangan, namun kami yakin dengan pemimpin yang Bersih, Jujur, Transparan, dan Merakyat maka Jakarta yang Baru dan lebih baik akan terwujud.

Berikut petikan dari Pak Jokowi dan Pak Ahok :

Jokowi : “Saya himbau kepada semuanya agar tidak usah konvoi. Tidak usah hura-hura. Semuanya bersukur di lingkungan masing-masing dengan kerendahan hati. Tidak usah hura-hura. Nanti apabila tiba saatnya, kalau sudah dilantik, mari kita majukan ibukota negara ini bersama-sama,” ujar Jokowi. (tribunnews)

Ahok : “Saya ingin Pak Fauzi Bowo menjadi penasihat bagi kami. Kami ingin sekali semua mantan gubernur jadi penasihat kami. Seorang Fauzi Bowo punya jasa yang banyak. Dia punya pengalaman, banyak sekali perencanaan Beliau yang luar biasa. Saya kira masukan dari Beliau akan dibutuhkan,” kata Ahok. (detiknews)

Comments on: "Selamat Atas Kemenangan Jokowi-Ahok Pilkada DKI Jakarta 2012!!" (17)

  1. selamat atas kemenangan Jokowi-Ahok, semoga ini adalah awal dari Jakarta yang lebih baik.

  2. selamat untuk pak jokowi
    pak jokowi untuk meneruskan program perubahan kemacetan agar menjadi lancar. saya usulkan bapak berani untuk mengambil kebijakan dari pegawai pemda DKI dan semua kantor kementrian, lembaga non kementrian eslon staff tidak dibolehkan untuk membawa mobil ke kantor. untuk percobaan awal di berlakukan selama 3 hari yaitu hari senin,selasa, rabu. dan ini salah satu upaya gagasan bapak untuk menuntaskan kemacetan dan selanjutnya program bapak untuk menambah transportasi umum kami dukung sepenuhnya.

  3. mackela said:

    Selamat atas terpilihnya Pak Joko Widodo dan Basuki menjadi Gubernur Prov DKI Jakarta, semoga keinginan mengubah Jakarta menjadi lebih baik tercapai. Kami siap mendukung bapak, dan sekalian menghimbau masyarakat Jakarta supaya paham bahwa mengubah Jakarta menjadi lebih baik tidak gampang perlu waktu. Oleh sebab itu, mari kita dukung program yang akan dilaksanakan Gubernur terpilih kedepan dengan kesadaran atas hambatan2 yang mungkin dihadapi. Semangat tetap dipertahankan.

  4. wah, lanjutkan ke presiden dan calon presiden pak🙂

  5. Riky Marten Lntungan said:

    Bpk Jokowi dan Bpk Ahok yang bijak..: Saya mau bertanya, bagaimana mengurus Akte lahir yang hilang utk wilayah Jakarta Utara ? Saya sudah melampirkan Fotokopi Akte Lahir yg hilang + Laporan kepolisian + KTP DKI ( Data Istri yang hilang ), tetapi pihak catatan sipil Jakarta Utara tidak bisa membuat lagi dan saya harus ke Catatan Sipil Jakarta Barat yang di daerah Grogol dengan alasan Catatan Sipil Jakarta Utara hanya bisa mengeluarkan Akte Lahir untuk orang yang baru lahir, sedangkan untuk Pencetakan Akte untuk kasus hilang harus ke Catatan Sipil Jakarta Barat. Mohon bantuan bapak atas masalah saya ini. Semoga Bapak Jokowi dan Bapak Ahok dapat memberikan solusi masalah saya. Terima kasih banyak atas bantuan bapak, Salam Damai untuk Jakarta dan Indonesia

  6. Wahyudi said:

    Selamat utk pasangan Gubernur DKI baru kita. Maju Jakarta!!!

    Saya bingung mau mengadu ke mana..mungkin di forum ini saya bisa mengajukan usulan untuk kondisi jalan di Jakarta, terutama Trotoar jalannya. Jakarta ini kota modern sekaligus kota yg semrawut tata kotanya. Trotoar jalan yg seharusnya berfungsi untuk Keindahan sisi badan jalan, Halte Bis, dan pejalan kaki, malah lebih berfungsi untuk penanaman kabel listrik, kabel telekominikasi, kabel televisi. Dirapikan kemudian dibongkar lagi untuk kabel2 perusahaan tersebut. Sepertinya Dinas Tata Kota sudah tidak punya lagi cara untuk mengatasi masalah tersebut. Atau mungkin sengaja membiarkan hal itu terjadi supaya lahan2 proyek terus ada untuk perbaikkan trotoar jalan (pemborosan biaya & lahan korupsi). Sebenarnya solusinya sederhana supaya pengerjaan proyek ini supaya tidak bikin macet jalan. Gunakan gorong2 (saluran untuk kabel) di tengah jalan dengan metode “Bongkar Pasang Tanam Semalam”. Artinya bongkar jalan ditengahnya dengan panjang 5m, tanam gorong2, kemudian rapikan galian & kerjakan tengah malam. Terus menerus sampai selesai. Pagi harinya jalan tetap bisa digunakan untuk kendaraan.

    Semoga terwujud Jakarta Baru kita!!!

  7. dukung jokowi jadi presiden Indonesia !

  8. bachtiar said:

    tolong di kelurahan sumur batu masih ada pungli untuk foto E-KTP aja dipersulit karna tidak ada uangnya ada aja alasannya mesinnya rusaklah atau apalah itu agar dapat uang.tolong di beri sangsi biar pada menyesal.KEMAYORAN JAKARTA PUSAT

  9. bagaimana caranya saya bisa hubungi jokowi dan ahok untuk kasih info2 penting y?mohon bantuan infonya🙂

  10. selamat sore pak jokowi dan ahok
    saya sebagai karyawan kecewa karena upa saya di bawah UMR gimana nich say minta batuannya

  11. nice gan

  12. widiya said:

    wah,,beruntung sekali rasa x jakarta punya pemimpin seperti pak jokowi n pak ahok…oh x aq ad sedikit pesan buat dua pemimpin yg sangat aku kagumi..

    Biasa …
    Namun sangat cemerlang dengan bebagai pemikirannya
    Sederhana…
    namun dedikasinya terhadap bangsa ini sangat gemerlap
    sosok tangguh dengan sayap tak terlihat
    kau tebar harapan baru di kala bangsa ini mulai lelah dengan ulah pemimpin
    kau bangkitkan lagi rasa percaya bangsa ini terhadap sosok pemimpin
    dan kau kobarkan lagi semangat bangsa ini untuk lebih maju
    menegakkan keadilan
    hamparkan ke damaian negri ini
    teguhkan kejujuran
    laksana air di kala negri ini kemarau
    Jokowi & Ahok
    Memberikan solusi di tengah permasalahan
    Memberikan bukti bukan janji
    Mendidikansikan diri bukan memperkaya diri
    Tetaplah kau hamparkan sayap-sayap mu
    Untuk bangsa ini
    Tetaplah kau tebar benih kepercyaan
    Pada bangsa ini
    Jangan pernah kau tarik tanganmu dari rakyatmu
    Jangan pernah kau tutp matamu dari derita rakyatmu
    Jangan pernah kau tutp telingamu dari teriakan rakyatmu
    Jangn pernah kau lelah tuk melangkah kan kakimu ke tempat rakyatmu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: