Suplement Official Website (Blog) Gubernur dan Wakil Gubernur (WaGub) DKI Jakarta 2012 – Joko Widodo (Jokowi) – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau JB "Jakarta Baru!"

Comments on: "Mengapa Pribumi Benci Cina (Tionghoa)?" (3)

  1. selamat atas kemenangan jokowi-ahok…. sy hy akan menggambarkan sedikit situasi saat ini… seperti halnya kita ketahui, semua bumn dan perusahaan2 negara tidak ada satupun yg memikirkan kemaslahatan rakyat banyak…spt saat ini PT>KAI….mereka menaikkan harga tiket commuter 2 rb rupiah… yg tadinya 7.000 menjadi 9.000 dll. mereka dg licik mengurangi rute dan trayek kereta ekonomi… tadinya krl ekonomi aktif sampai jam 10 malam skrg sdh byk yg dikurangi…sbg contoh rute tanah abang – bogor….tadinya krl ekonomi beroperasi smp jam 21.57 jam berangkat terakhir. skrg jam 3.30 sore sdh gak jalan lg.JELAS SECARA TIDAK LGSG MEREKA MEMAKSA PENUMPANG UNTUK NAIK KERETA COMMUTER…. BAGAIMANA DG RAKYAT KECIL YG TDK MAMPU??? wajarlah jika mereka berduyun2 naik smp ke atap kereta… krn utk selisih harga tiket dr 3.000 dg 9.000 bg mrk sgt berat… itulah kelicikan2 yg dibungkus secara halus oleh pengelola2 bumn yg ada…yg ada diotak mrk hy profit….profit…dan profit…

    contoh lain spt pasar tanah abang sendiri… yg dikelola oleh Pd. pasar jaya….. apakah wajar pasar yg dibangun diatas tanah rakyat dijual dg harga sampai 400 juta/ m2??? harga iini boleh dikatakan harga kios termahal di dunia……..ckckckck….

    harapan kami semoga pasangan baru ini mampu memimpin dg baik dan benar…. semoga mereka adalah pemimpin2 yg mencintai rakyatnya…. bukan penyair2 munafik yg suka berdendang…. tapi pujangga sejati yg mengukir setiap kata dan bait syairnya….menjadi taman taman hijau bagi rakyat yg dicintainya….untuk dikenang….selama matahari masih bersinar….kebanggaan disetiap generasi…. semoga….semoga…. semoga di darah mereka terwarisi setetes saja darah para pendiri bangsa ini…..amin….YRA…

  2. gelap gulita said:

    OMONG KOSONG BESAR KAMU…. ! Bicara cas cis cus ngalor ngidul, ga da bukti yang akurat. Cina tetep cina, pendatang tetep pendatang. Kalian gak mau berbaur dengan pribumi di kehidupan sosial. Gak tau diri kalian.

    • Terima Kasih pak, akan saya sampaikan pada Tim Pak Ahok… Tapi menurut saya sebagai relawan, sebaiknya bapak menunggu saja hasil yang nyata dari beliau. Yang menurut bapak Cina sudah bukan china lagi pak Gelap Gulita, karena kalau yang bapak katakan orang ‘Cina’ itu sudah Warga Negara Indonesia, dan tidak diakui lagi di tanah Cina. Orang Cina teman-teman saya sangat bergaul, dan cinta tanah air. Saran saya pak, tolong bapak jaga keutuhan NKRI ini dengan tidak memainkan SARA….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: