Suplement Official Website (Blog) Gubernur dan Wakil Gubernur (WaGub) DKI Jakarta 2012 – Joko Widodo (Jokowi) – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau JB "Jakarta Baru!"

Siapakah dibalik akun Twitter @TrioMacan2000?

Ini merupakan pertanyaan banyak pengguna twitter di twitland akhir-akhir ini. Nah, lantas kita bahas juga yang main tebak2an. Banyak yang menduga @triomacan2000 Raden Nuh. Direktur Utama Berdikari Insurance Company.

Pemilik akun @bekicotimutbernama Santi Nirmaladewi me-mention Menteri BUMN Dahlan Iskan dengan menunjukan identitas si Macan. “@iskan_dahlan ini akun anonim punyanya Raden nuh @TrioMacan2000 sering menuduh org2 & brlindung dibalik keanonimannya spy tdk bs dprtnggjwbkan,” kicaunya.

Banyak hal politik yang dibahas dengan rinci olehnya. Memang sih kadang masuk logika, terkadang juga terlihat sangat tweetnya subjektif menyerang tokoh tertentu.

Kultwitnya banyak dirujuk para tweeps karena banyak berisi hal-hal yang sesungguhnya masuk area intelijen.

Soal Raden Nuh ini agaknya lumayan dipercaya oleh publik twitter. Akun @bekicotimut saja langsung diblock TrioMacan 2000 usai menuding dirinya adalah Raden Nuh.  

Saya sudah sedikit keliling2 melihat rujukan siapa sebenernya @triomacan2000. Sebenernya wartawan tempo.co sudah menemukan orangnya. Namun mungkin karena tersandera perjanjian ngga boleh mengatakannya ke publik sebelum 2014, maka tempo.co pun hanya memberikan clue-cluenya saja.

Dengan nama ade ayu sasmita, dan memampang wajah cantik, pasti empunya pertama membuat akun ini, berharap cepat mendapatkan follower yang banyak. Namun karena saking banyak tahu tentang “sesuatu” di negeri ini, dan itu merupakan komoditas konten yang menarik, followernya nyampe angka 60ribu. 
Tempo mengatakan bahwa sebenernya ade ayu sasmita hanyalah nama, sementara orangnya adalah laki2. suka merokok sampurna a-mild. 

Jadi, jika anda sangat penasaran dan berkepentingan, tanyakanlah ke tempo.co.

Sumber kedua yg saya anggap menarik adalah komentarJessica Christine pada 12 Maret 2012 di page bisnis-jabar.com : 
Akun TrioMacan2000 adalah akun yg terdiri dari multi admin sehingga beliau dalam segala kritisi nya bisa ngettweet 24 jam sehari. 

Isinya kritiknya adalah tidak hanya tentang korupsi tapi juga perbuatan maksiat yg sering di lakukan oleh para pejabat2 atau elit2 partai di Negeri ini. 

Tapi tahu kah anda kalau Akun TrioMacan2000 cuma jadi alat bargain untuk pemerasan dari objek yg dikritik dan propaganda dari pemesannya. 

Mindmaker dari akun @TrioMacan2000 di biayai olehMuchlis Hasyim Yahya @MuchlisHasyim adalah pengusaha dan pemilik portal online “Inilah.com”. Anda bisa lihat sendiri rekam jejak seorang Muchlis Hasyim Yahya, kenapa tiba2 dia bisa jadi orang kaya. Oh ya akun2 untuk mendukung TrioMacan2000 adalah skompak @SKompak, Cahaya Putri@Cahayaputri19, kusuma_putri99@kusuma_putri99 dan masih banyak lagi.

Menilik komentar Jessica Christine ini agak sejalan dengan pendapat saya, bahwa @triomacan2000 bukanlah pemain perseorangan. melainkan pihak kuat yang mempunyai kekuatan (ciee kayak pangeran bertopengnya sinchan aja) di antara stackholder2 politik yang ada di negeri ini. dan tentunya dengan sumber dana tertentu. jualannya ya seputar pemilu 2014.

seperti sewaktu SBY dulu main pilpres, ada pihak tertentu dengan menggiring opini publik melalui survey dan sejenisnya. dan mereka baru buka topeng sewaktu pemilu usai.

dan mengenai ada hubungannya dengan inilah.com? bisa saja, karena menilik arah pemberitaan mengenai dahlan iskan (saya ambil contoh dahlan iskan, karena @triomacan2000 sangat suka ngetwit njelek2in dahlan iskan), sewaktu angin media banyak mendukung dahlan iskan, inilah.com gayanya selalu mencibir dahlan iskan. pokoknya ngga positif deh…

Nah untuk itu tahulah kita sebenarnya tidak ada ketulusan untuk berantas korupsi akun ini, yang ada malah menghancurkan negeri tercinta Indonesia ini dan memaklumkan koruptor dan orang keji dibalik konspirasi tiada henti tirani koruptor di negeri ini.

Mari bersama perangilah akun ini. Dukung Jokowi Basuki sebagai gubernur yang jujur, bersih dan transparan untuk RAKYAT Indonesia.

Akun twitter yang dapat dipercaya : @kurawa follow dia, Kultwitnya banyak mengungkap kebenaran dan kekejian tirani koruptor termasuk akun halau @triomacan2000 ini.

Sumber : http://id.shvoong.com/writing-and-speaking/self-publishing/2303872-siapakah-pemilik-akun-twitter-triomacan2000/

Comments on: "Pemilik @TrioMacan2000 Terungkap!" (2)

  1. Ulasan tentang Hasil Pilkada DKI Putaran Kedua mendatang dapat Anda lihat di situs kami. Bagi warga DKI Jakarta jangan lupa gunakan hak pilih Anda ya.

  2. memang sangat mencurigakan, yang dulunya paling getol menjelek-jelekkan foke, sekarang berubah 180 derajat menjelek-jelekkan jokowi bahkan malah mendukung foke?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: