Suplement Official Website (Blog) Gubernur dan Wakil Gubernur (WaGub) DKI Jakarta 2012 – Joko Widodo (Jokowi) – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau JB "Jakarta Baru!"

Foke berujar, “loe nyolok sape?”, “bangun aja rumah di Solo” diantara korban kebakaran DKI Jakarta, agaknya bisa dijadikan bukti verbal jika Fauzi Bowo memang terlibat dalam berbagai tragedi kebakaran yang akhir-akhir ini terjadi di Ibukota Negara dan semua berada di kantong-kantong suara Pasangan Cagun Jokowi-Ahok. Dan semua kejadian ini amat memprihatinkan. Dewi Aryani (bukan tim sukses Jokowi-Ahok, hanya simpatisan), anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan ini, menyampaikan rasa prihatin mendalam dan merasakan penderitaan rakyat yang terkena bencana.

Menurut, bencana kebakaran ini bisa di kategorikan “teror” bencana, “Sistematis dan terstruktur lokasinya.” katanya. Ia juga mengingatkan bahwa hal ini terjadi berurutan dan berada di lokasi-lokasi yang menjadi lumbung suara Jokowi.

Namun, pesan dia, marilah semua warga tetapkan hati pada pilihan semula yaitu pemimpin yang jujur, merakyat, tulus dan amanah. Pun tidak melakukan korupsi sehingga ke depan lokasi-lokasi kumuh dan pemukiman padat dapta segera di tata rapi oleh Jokowi. 

“Jokowi sudah berpengalaman menata keterpurukan ekonomi rakyat di Solo. Jakarta akan menjadi wilayah kerja nyata seorang Jokowi,” ujarnya kepada Tribun, Jakarta, Rabu (23/8/2012).

“Mohon rakyat bersabar, teror berupa bencana kebakaran akan segera berakhir dengan terpilihnya pemimpin Jakarta yang benar-benar dicintai rakyat dan secara nyata akan membawa perubahan Jakarta menjadi lebih baik, lebih manusiawi, lebih bermartabat dan pro kepada rakyat segala lapisan,” Dewi meneguhkan.

Sekedar info data perolehan suara di lokasi kebakaran:

* Cideng Foke 26,07 Jokowi 55,26 persen.
* Kapuk Muara Foke 25,02 Jokowi 62,49.
* Karet Tengsin Foke 36,01 Jokowi 39,36.
* Pd Bambu Foke 35,66 Jokowi 39,14.
* Glodok Foke 16,63 Jokowi 77,30.
* Pekojan (Tambora) Foke 26,73 Jokowi 61,35.
* Pinangsia Foke 33,02 Jokowi 56,45 persen.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: