Suplement Official Website (Blog) Gubernur dan Wakil Gubernur (WaGub) DKI Jakarta 2012 – Joko Widodo (Jokowi) – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau JB "Jakarta Baru!"

Apakah alasan kita tidak memilih Jokowi-Ahok jadi Gubernur DKI 2012? Apa kebusukan/kejelekan Jokowi-Ahok? Dan terlebih lagi apa bahanya jika mereka terpilih?

  • Koruptor Dipecat : “Jokowi akan sering turun langsung ke lapangan untuk inspeksi program-program pemerintahan. Ini membahayakan oknum-oknum lapangan yang sering bermain uang korupsi atau yang sering memperlambat/mempermainkan proyek. Di solo, sudah terbukti jokowi lebih sering dilapangan ketimbang dibelakang meja, tanda tangan, menerima laporan “asal bapak senang”.”
  • Ahok Akan Banyak Bantu Buat Mesjid dan Madrasah : “Faktanya, ketika Ahok menjadi bupati Belitung, bukan masyarakat muslim yang protes dengan kebijakannya sebagai bupati. Malah umat yang seagama dengannya. Basuki dituduh tidak memperhatikan pembangunan gereja, malah mempermudah dan menyumbang pembangunan masjid. Ahok berang,menurutnya gereja tidak perlu dibantu. “Kalian saweran aja, gereja udah jadi. Kalau masjid memang harus disokong.”
  • Ustad dan Ulama yang Belum Haji akan Dinaikhajikan oleh Basuki : “Selain membangun mesjid, Ahok juga menaik-hajikan ustad dan ulama-ulama yang belum bergelar haji. Lebih dari 100 orang dihajikan. Ahok bahkan ikut safari ramadhan ketika bulan ramadhan tiba. Meski Ia harus menunggu saja di parkiran sampai selesai.”

Comments on: "[GEMPAR!!!] Bahayanya Jika Jokowi-Ahok jadi Gubernur DKI 2012!!!" (7)

  1. MOGANA said:

    AWAL PERUBAHAN MENUJU MASYARAKAT ADIDAYA AKAN DI MULAI DI IBUKOTA JAKARTA. VOTE FOR A CHANGE !

  2. warseno said:

    siap-siap aja kroni-kroni foke pejabat dki yang korup kehilangan jabatan/kerjaan dan siap memenuhi sel cipinang

  3. Rio Kembara said:

    Kakarta perlu perubahan. yes

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: