Suplement Official Website (Blog) Gubernur dan Wakil Gubernur (WaGub) DKI Jakarta 2012 – Joko Widodo (Jokowi) – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau JB "Jakarta Baru!"

Calon gubernur DKI 2012 Joko Widodo atau Jokowi pulang ke kampung di Solo, Jawa Tengah, hari ini, hari pertama masa tenang kampanye Pilkada DKI Jakarta.

Koordinator Pers dan Media Tim Sukses Jokowi-Basuki, Budi Purnomo di Jakarta mengatakan, “Pak Jokowi baru tadi pagi pulang ke Solo naik pesawat paling pagi,”.

Menurut Budi, Jokowi akan hanya ada di Solo 1 hari saja. Hari Senin (9/7) dia sudah kembali lagi ke Jakarta dan memulai kegiatan lagi.

Calon wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama–yang maju bersama Jokowi– juga melewatkan hari pertama masa tenang pilkada DKI dengan menghabiskan waktu bersama keluarga di rumahnya di Jakarta.

Selanjutnya, kata Budi, Jokowi dan calon wakil gubernur Basuki Tjahaja Purnama akan berkomunikasi dengan pendukung dan calon pendukungnya lewat kegiatan yang non-kampanye.

“Tentunya bukan dengan kampanye yang melibatkan bendera, spanduk dan semacamnya, tetapi lebih bersifat personal, misalnya, selama ini Pak Jokowi dan Pak Basuki selalu menyapa masyarakat melalui akun di jejaring media sosial,” katanya.

Luar Biasa! Budi menambahkan bahwa relawan timses pasangan Jokowi-Basuki sudah bergerak mencopot atribut kampanye hari ini. Sungguh Calon Walikota yang berhati luhur dan mulia.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: