Suplement Official Website (Blog) Gubernur dan Wakil Gubernur (WaGub) DKI Jakarta 2012 – Joko Widodo (Jokowi) – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau JB "Jakarta Baru!"

Jokowi Esemka

Terbukti Jokowi sangat memikirkan rakyat dan perduli dan cinta Indonesia. Disela pemberian penghargaan ia menyatakan dengan hati tulus tentang cemoohan orang yang iri terhadap publikasi karya anak Indonesia. Berikut petikannya :

RMOL. Satu lagi prestasi ditorehkan Walikota Surakarta, Joko Widodo. Karena dianggap sukses memimpin kota Surakarta, Jokowi, demikian panggilan akrabnya, diganjar penghargaan kepala daerah yang paling berpengaruh tahun 2011.

Di sela acara, Jokowi yang tercatat sebagai kader PDI Perjuangan ini, sempat mencurahkan isi hatinya. Curhatnya masih soal mobil Esemka yang menghebohkan itu.

“Dulu, sebelum mobil Esemka meroket, banyak yang menjelek-jelekan. Saya jengkel, mobil Esemka itu dianggap jelek, odong-odong. Ini bagaimana? Ini kan produk anak SMK, kok berani-beraninya ngomong begitu,” ujarnya disambut tawa hadirin yang memadati Gedung Usmar Ismail, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Selasa (28/2).

Walaupun demikian, dirinya tetap santai menanggapi ocehan miring tersebut. bahkan dirinya langsung menjadikan mobil Esemka sebagai mobil dinasnya.

“Semangat kita membawa mobil ini ke Jakarta, kita hanya ingin tunjukan kepada yang orang-orang bahwa mobil Esemka bukan mobil odong-odong dan bukan mobil kemarin sore. Ini mobil banyak yang desain,” demikian Jokowi. [arp]

Sumber : http://www.rakyatmerdekaonline.com/news.php?id=56176

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: