Suplement Official Website (Blog) Gubernur dan Wakil Gubernur (WaGub) DKI Jakarta 2012 – Joko Widodo (Jokowi) – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) atau JB "Jakarta Baru!"

Partai Demokrat - Partai Gerindra

Partai Demokrat dan Partai Gerindra

Draf Koalisi dari Partai Demokrat untuk  mendukung pemerintahan dan kebijakan pemerintahan SBY-Boediono ditolak oleh Gerindra.

Fadli Zon, Kamis (12/4/2012) Wakil Ketum Gerindra mengatakan “Kami bukan koalisi. Jadi, untuk apa ikut tandatangan. Kami tidak mau memberikan semacam janji koalisi untuk mendukung sesuatu yang kami tidak tahu. Garisnya adalah kepentingan rakyat. Kami nggak mau terjebak dengan perjanjian-perjanjian tertulis,”.

Jika pro rakyat, Fadli menyatakan, akan mendukung sepenuhnya apapun kebijaknnya. Jika tidak pro rakyat, Gerindra akan menentang kebijakan tersebut.

“Untuk apa perjanjian tertulis, kalau nanti kami diminta untuk setuju kenaikan harga BBM (Bahan Bakar Minyak). Masa’ kami mau?” katanya dengan tegas.

Fadli menyerukan bahwa tidak tepat untuk mengajukan draf koalisi tersebut.  “Kami tidak mau tandatangan draf. Kami nggak mau begitu saja ikut menggolkan apa yang diinginkan pemerintah,” tukasnya.

source : TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: